google-site-verification: googled545b379c110b553.html

Thursday 12 March 2015

Di hukum Bu Rina


    Assalamualaikum wr. wb
Wah,.. sepertinya hari ini saya kurang berutung, soalnya saya (deden) sama teman laki-laki saya yaitu Agus, Aldi, Ano, Aris, Dadang, Farhan, Riki, Imam, dan Irvan kena hukum sama bu rina. mungkin sebagian teman saya merasa aneh kalo saya di suruh ke depan kemudian di hukum karena saya sebelumnya tidak pernah di hukum, tapi kali ini memang wajar karena saya dan teman-teman saya memang melakukan kesalahan, kesalahan kami semua adalah tidak membawa tanaman (tugas dari dua minggu yang lalu) yah begitu deh akhirnya (seperti di foto) kami di suruh Push up sebanyak 50 kali. Terima kasih banyak Ibu Rina buat Sarapannya :D
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca yang BIJAK meninggalkan komentar :)

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com