google-site-verification: googled545b379c110b553.html

Saturday 27 February 2016

Download Borland Delphi 7 Full Version


Assalamualaikum Wr Wb
Selamat pagi semua, semoga di pagi yang cerah ini kita semua di beri kebahagian.. aamiin :)

Delphi 7 adalah suatu perangkat lunak yang banyak digunakan para programmer utuk membuat aplikasi berbasis dekstop, dan sekarang juga sudah mulai di pelajari dalam tingka SMK yang berjurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) namun yang di pelajari hanya dari dasar sampai Menengah. Saya Belajar Delphi di SMK SITURAJA ketika Kelas 11 Semester I, dan selama 6 bulan saya belajar saya sudah bisa membuat aplikasi ALMAMATER DIGITAL bersama tim saya. memang dalam aplikasi tersebut tidak menggunakan program yang cukup Komplek namun butuh kesabaran dalam menginput data.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saaya akan membagikan link Download Borland Delphi 7 Full Version, dimana sebelumnya saya telah membagikan artikel tentang Tentang Bahasa Pemograman Delphi. yang bisa anda baca sebelum mendownload dan menggunakan Aplikasi tersebut.

Langsung saja Klik download di bawah ini, caranya gampang tinggal 1x klik

Ukuran :272 Mb saja


Terima Kasih Telah berkunjung, Jika berkenan Tolong klik beberapa kali iklan yang ada dalam blog ini :)



Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca yang BIJAK meninggalkan komentar :)

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com