google-site-verification: googled545b379c110b553.html

Tuesday 14 April 2015

U.S.B

U.S.B

Assalamualaikum wr wb
     Selamat malam semua apa kabar pada baik kan :) oiyah kali ini saya akan mengusulkan ide saya dalam membuat nama kelas, belakang ini saya pernah meng-upload gambar seperti gambar di atas ini namun dengan berbeda-beda versi, dan gambar di atas  merupakan logo yang pernah saya buat di papan tulis dan kali ini saya menambahkan beberapa kata dan kata  "U.S.B" kenapa saya memilih kata tersebut, awalnya saya melihat pada logo tersebut ada gambar USB di bagian tangannya, dan seketika itu juga terlintas dipikiran saya untuk menambahkan kata USB, nah kemudian saya masih bingung dalam menetukan kepanjangan kata USB tersebut dan saat ini saya menggunakan kata "Unity, Smart, Best" sebagai kepanjangan USB yang Berarti "Persatuan, Cerdas, dan Terbaik" tapi itu belum mutlak sebagai kepanjangan dari kata USB, dan disini saya meminta saran dari kalian semua apa yang cocok unutk kepanajangannya. Namun Selain Untuk kepanjangannya dipikiran saya juga terlintas ada makna dari USB itu sendiri, nah menurut saya Kelas RPL 4 itu harus seperti USB, kenapa harus seperti USB ?
"karena USB adalah suatu perangkat yang dapat mepersatukan satu perngkat keperangkat lainnya, kemudian sekarang USB sendiri sudah banyak digunakan di dalam perangkat apa saja, di mulai dari Kabel data yang bisa mentransfer data dari Handphone ke Komputer ataupun sebaliknya, sebagai kabel charger, Sebagi Flashdisk yang dapat menyimpan banyak data, sampai digunakan sebagai penghidup perngkat-perangkat keras seperti mouse, keyboard, dll." itu artinya kelas "RPL 4 juga harus bisa dan siap di tempatkan dimana saja sebagai apa saja, di mulai dari mempersatukan orang, menyampaikan amanah, kuat dalam menyimpan data (mengingat), sampai penghidup semangat atau penyemangat hidup orang lain."
   Nah mungkin cuma itu yang saya bisa sampaikan,  jika kalian memilik saran silahkan komentar saja :)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca yang BIJAK meninggalkan komentar :)

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com